Minggu, 08 Januari 2012

CERITA BADUT ANCOL


Kemaren itu aku punya temen deket cowok, orangnya cakep banget hahaha sayang hatinyanya biasa aja :D sebut aja namanya BADUT ANCOL! Tapi sekarang udah ngga lagi kok, dia udah ninggalin aku gitu aja tanpa alasan, pergi dengan ninggalin sejuta alasan (ciyeeee bahasanya dong “sejuta alasan”) haha
Jadi gini ceritanya, pertama kali aku kenal dia itu dari Facebook (anak jaman sekarang mainnya facebook). Yang pertama kali nge-add itu emang aku (ganjen yaa? haha ngga papa) dia confirmnya lama (lama banget) terus aku message aja dia, daripada nunggu yaa kan? Tenang cuma message facebook aja kok. Isinya gini “Mas bagi twitternya dong :)”. Eng ing eng ternyata dia bales messageku loh haha :D waktu itu tengah malem, aku iseng buka facebook (biasalah penyakit anak muda-insomnia) ada balesan messagenya BA (Badut Ancol) :) Dia bilang “Aku ngga punya twitter dek :)” *plak* ngga tau apa yang ada difikiranku waktu itu. Sempet mikir juga, masa sih dia ngga punya twitter? Norak Banget haha :D yaa tapi ngga papalah yang jelas dia udah bales messageku :) dan ternyata setelah bales messageku dia udah confirm facebookku loh :D haha dasaaarr Badut Ancol. Sumpah waktu itu aku seneng banget, ngga nyangka juga dia bales messageku secepet itu hihi icikiciw :*
Sampai akhirnya kita kenalan! Aku tau sedikit tentang dia dan sama dia juga tau sedikit tentang aku. Dulu, apapun tentang dia bagiku penting banget, sampek hal sekecilpun aku ngga mau ketinggalan. Tapi sekarang keadaannya udah beda, dia mulai ngehindar tanpa aku tau sebabnya apa :( And then, beberapa hari aku messege-messagean di facebook, aku ngerasa nyaman deket sama dia, nyambung aja gitu kalo kita lagi ngobrol. Dia juga pernah ngomong gitu ke aku :) Malah dia pernah bilang ke aku “Dek, kamu udah punya pacar belum?” aku jawab “Ngga mas, aku ngga ada pacar! Kenapa?” dia bilang gini lagi “Ngga papa dek, naksir aja :)”. Yaampuuuuuun... *melting* ada yang tau ngga perasaanku waktu itu kayak gimana? Ngga ada! Cuma aku yang boleh tau, cuma aku yang boleh ngerasain! Harus aku, ngga ada yang lain pokoknya *titik*. Rasanya itu kayak melayang sampai di langit ke tujuh, dilayani sama bidadari sexy, dan berasa ada di surga, seneng nyaaaa :*
Jujur yaa, baru kali ini aku ngerasain hal lucu kayak gini, bahagia sebahagia ini, nyaman senyaman ini, dan semua itu aku rasain cuma sama dia :) Mungkin ini yang kebanyakan orang sebut dengan kata “Cinta” haha
Cukup lama kita message-messagean di facebook, dan akhirnya dia minta nomer hapeku. Dan tanpa fikir panjang, yaa langsung aja aku kasih :) beberapa menit setelah itu, lagunya “The S.I.G.I.T – Only Love Can Break Your Heart” kedengeran dari hapeku, tanda sms masuk. Ngga salah lagi sms barusan itu dari Badut Ancol *tambah melting* sweneeeeeeeeng banget haha. Kayak gini nih sms pertamanya, “dwi oktafianti :)” simpel banget sih, tapi ini bakalan jadi “sesuatu” buat aku nanti :*
Lama kita smsan, dan ngga sedikit isi smsnya yang bikin aku ngefly-melting-sampek screaming sejadi jadinya :D haha. Tanpa aku sadari dia udah ngasih aku haran kosong. Dan akhirnya, jeng jeng jeng :D haha hal yang aku takutin ternyata dateng juga. Dia ninggalin aku tanpa mikirin sedikitpun keadaanku, tanpa pernah nengok kebelakang. Dia udah ngga pernah inget lagi sama apa yang udah dia omongin ke aku waktu itu!
Haha ngga sedikit loh soundtrack of this story yang aku dapet, seperti lagunya:
  • ·        Sheila On7 – Seberapa Pantas
  • ·        Frau – Mesin Penenun Hujan
  • ·        Raisa – Apalah Arti Menunggu
  • ·        SoKo – I’ll Never Love You More
  • ·        Ipang – Tanpamu
*Dear Badut Ancol:
Kamu ngga nyangka kan hal sekecil, seremeh, segampang yang kamu lakuin waktu itu bisa bikin aku sampe segini banget? Sampe nilai semesterku jeblok, jeblok sak jeblok jeblok’e. Malu-maluin banget tau ngga? Ngga tau kan? haha iya, kamu emang ngga tau! Karena kamu ngga pernah mau tau lagi sedikitpun tentang aku. Coba waktu itu kamu ngga ninggalin aku, ngga ngehilang tiba-tiba kayak gini. Kalau emang kamu mau ngehindar, ya udah sih aku ngga papa :) tapi ngomong baik-baik plisss, biar aku tau maunya kamu apa! Biar aku sadar kalau selama ini kamu itu ngga pernah serius sama aku! Yaa paling ngga kan dengan kayak gini bisa buat aku tenang.
Terus kalau kayak gini apa coba? Facebookmu aja ngga ada apa-apanya :( hmm ya udah sih aku ngga papa :) mau diapain lagi yakan? OKE. I'll try, if you happy i'm happy too :)

1 komentar:

  1. gada maksud apa apa! kini kisah saya, cerita saya dan tidak ada unsur singgung menyinggung! sekian~

    BalasHapus