Sabtu, 07 Januari 2012

Nelongso Banget hhhh

Love...
(haha apaan sih ngomongin ? bahasan ngga mutu :D cupu bgt tau ngga ? *nggilani)
semua orang juga tau, hidup tanpa itu "like a yard without flowers"
yaa sama kayak cewek lain aku juga pengen ngerasain . temenan PDKT jadian sayang sayangan marahan baikan marahan lagi baikan lagi sampek putus, semua itu belum pernah aku rasain :D haha sian amat yaa hidup aku? well gpp :) aku sempet mikir gimana kalo aku ditakdirin hidup tanpa pasangan? gimana kalo aku ngga laku laku? ih sumpah yaa amit amit 7turunan 8tanjakan 9belokan O-M-G jangan sampek terjadi (aku ngga tau waktu itu kesambet apaan sampek mikir kayak gituan segala), aku tau Tuhan ngga setega itu sama hambanya, walaupun aku jarang ibadah :D +tinking aja lah :) aku sering nanya sendiri dalam hati "kapan sih aku bisa racapan? kapan sih ada yg mau jadi racap aku?" sampek pertanyaan pertanyaan norak pun sering ganggu fikiran aku! yg kayak gini ini :

"ada ngga yaa cowok yg mau ngomong 'i just wanna say i love you' ke aku kayak lagu nyaa teh Melly"

"ada ngga yaa di luar sana cowok yg nungguin aku buat jadi cewek nya ?"

"ada ngga yaa cowok yg ngarepin aku selalu ada didekat nya, tersenyum, tertawa, seneng bareng? kayak lagunya My Mother Is Hero - Pelangi"

"ada ngga yaa cowok yg mikir pengen jadi seliran hati gw , kayak lagu nya Dani gitu deh"

satu lagi

"ada ngga yaa cowok yg suasana hati nya ke aku itu kayak yg ada di lagu nya Save Ferris -- I Want You To Want Me?"

Tuhan kalo emang bener bener takdir hidup aku ngga pernah ngerasain , gpp kok (sebenernyaa apa apa bgt sih) insya Allah aku bakal terima, tapi tolong tebal kan dompetku (loh? apa hubungan nya? | gada) dan juga iman ku, dekatkan aku padamu, lebih dekat lagi, jauh lebih dekat sampek tak berjarak, i beg!
Terima kasih Tuhan, urepku nelongso banget :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar